Agen Bola

Cara Memancing Ikan Garing, Semah, Dewa

Cara Memancing Ikan Garing, Semah, Dewa


Memancing ikan garing tentu adalah hal yang tidak mudah, karena ikan garing adalah suatu ikan yang sangat cerdik dan sangat perpengelaman dalam membedakan umpan pancing dan umpan yang tidak berpancing, menurut pengalaman saya sebagai Admin blog ini, ikan  garing adalah ikan yang sangat berkelas dari pada ikan - ikan lain nya, ikan garing merupakan salah satu ikan yang sangat sensitif dengan bayangan, nah makanya pemancing susah mendapat ikan garing tersebut karena tidak tau cara memancing nya. Sebelum saya menjelaskan lebih jauh tentang cara memancing ikan gering tersebut, saya akan jelaskan dulu apa saja nama - nama ikan gering di setiap daerah atau kota.

Nama ikan gering disetiap Kota atau daerah mempunyai nama yang berbeda - beda, di daerah Pesisir Selatan nama ikan tersebut masih ikan gering dan ada juga yang menyebut ikan gariang, garing. tapi didaerah Kerinci orang menyebut ikan semah, dan didaerah Aceh dinamakan ikan kerling, dan ada juga didaerah lain menamakan ikan dewa. Jadi disetiap daerah atu kota mempunyai nama yang tersendiri dan tidak mempuyai nama yang sama.

Cara Memancing Ikan Gering,Semah, Dewa, Krling

1. Pertama jika anda ingin memancing ikan gering atau ikan semah, anda harus mempersiapakan mata pancing dan benang pancing yang halus dan berukuran kecil
-  Mata Pancing yang harus anda siap kan untuk memancing ikan gering berukuran / nomor 5,6 dan 7 Carboon, jika anda memakai ukuran diatas yang telah saya sarankan tersebut, maka umpan pancing anda susah untuk dimakan ikan garing. Karena mata pancing anda berukuran besar dan mudah untuk dilihat oleh ikan gering atau ikan semah tersebut.
-  Benang Pancing yang harus anda gunakan buat memancing ikan gering harus benang yang halus dan berukuran kecil, saya sarankan pakai lah benang berukuran 0.22 dan 0.20, karena kalau anda memakai benang besar maka benang anda dapat dilihat oleh ikan gering tersebut.

2. Jika anda sudah sampai tempat lokasi memancing, maka anda berjalan lah dengan menunduk dan pelan - pelan, jika anda berjalan dengan cepat atau dengan berisik maka akan membuat ikan gering tersebut lari atau masuk tempat persembunyian nya.

3. Saat anda ingin melemparkan umpan pancing pada sasaran, maka lemparkan lah dengan cara bersembunyi dibalik batu atau dibalik semak, dan jagan coba untuk memperlihatkan diri anda pada ikan gering saat anda melempar umpan pancing.

Itulah pengalaman admin saat memancing ikan gering, dan Admin selalu strek setiap memancing ikan gering, karena admin / saya mengunakan cara memancing yang telah saya buat diatas, jika anda ingin memancing ikan gering tiada salah nya anda mencoba trik yang telah Admin sarankan diatas pada anda yang hobi memancing. itulah pengalaman yang admin punya tetang cara memancing ikan gering.
Agen Bola