Agen Bola

Sarapan Pagi Praktis dan Sehat untuk yang Sibuk

Sarapan Pagi Praktis dan Sehat untuk yang Sibuk



Sarapan Pagi Praktis dan Sehat untuk yang Sibuk
Resep telur selalu jadi varian sarapan sehat yang disukai banyak orang. Namun selain telur, aneka bahan lain juga bisa diolah jadi sarapan sehat nan praktis.


Sarapan merupakan waktu makan yang penting bagi semua orang, terutama bagi anak-anak, karena buah hati Anda membutuhkan asupan nutrisi yang cukup agar tumbuh kembangnya berlangsung maksimal. Oleh sebab itu, Anda mesti lebih cermat menyajikan sarapan sehat yang praktis di pagi hari. Supaya alasan kesibukan tidak lagi jadi halangan untuk menyantap sarapan. Jangan lupa mengandalkan margarin Blue Band Serbaguna untuk membuat variasi sarapan yang kaya gizi, karena Blue Band mengandung vitamin A, B1, B2, D, dan E yang sangat penting untuk tubuh. Selain itu, kandungan omega 3 dan omega 6 di dalam margarin Blue Band Serbaguna pun tidak kalah bermanfaat bagi si kecil. Sekarang Anda hanya perlu menyimak aneka kreasi sarapan praktis nan sehat ini untuk dicoba di rumah. Omelet Keju Tidak ada yang bisa menolak kelezatan resep telur yang disajikan di pagi hari. Resep omelet keju bukan hanya simpel, tetapi juga mengandung gizi yang baik untuk anak-anak. Anda hanya membutuhkan bahan dasar berupa telur ayam, keju parut, daun bawang, margarin, garam, dan merica. Tidak sampai 10 menit, omelet keju hangat pun siap terhidang di meja makan. Variasi Sajian Oatmeal Banyak orang yang tidak menyukai oatmeal karena menganggap rasanya tidak lezat. Padahal oatmeal mengandung serat yang baik untuk sistem pencernaan dan bisa disantap seperti bubur nasi biasa. Untuk topping-nya, kita bebas memilih bahan pelengkap bercita rasa gurih atau manis. Oatmeal bisa disajikan dengan orak-arik telur, abon sapi, buah-buahan, madu, kacang almond, selai kacang, atau aneka jenis topping lainnya. Sandwich dari Roti Gandum Roti gandum memiliki kandungan kalori yang rendah dan serat yang lebih tinggi dibandingkan roti tawar biasa.

Oleh sebab itu, Anda mesti mengandalkan roti gandum untuk membuat sandwich sehat di pagi hari. Gunakanlah aneka bahan isian seperti keju cheddar lembaran, sosis, tuna, selai, atau buah untuk membuat sandwich, ditambah dengan olesan Blue Band yang tentunya akan melengkapi kebutuhan nutrisi keluarga dan menambah kelezatan sandwich yang terhidang di meja makan dengan singkat dan praktis. Nasi Goreng Memang Selalu Jadi Andalan Rasanya tidak ada yang bisa menolak kelezatan nasi goreng di pagi hari. Bukan hanya mengenyangkan, nasi goreng dengan bumbu sederhana juga selalu berhasil menggugah selera.


Dengan tambahan margarin Blue Band Serbaguna, cita rasa nasi goreng menjadi lebih istimewa dan menggiurkan. Tambahkan pula aneka sayuran dan sumber protein hewani agar nasi goreng buatan anda semakin kaya gizi. Beberapa jenis bahan makanan bergizi yang bisa ditambahkan dalam nasi goreng antara lain kol, sawi hijau, taoge, udang, dan irisan ayam. Di antara kelima sarapan sehat yang praktis tersebut, manakah yang akan menjadi favorit si kecil? Nanti si kecil pasti tidak bosan menyantap sarapannya bila Anda terampil mengkreasikan menu sarapan istimewa setiap pagi. Dengan dilengkapi Blue Band, kebutuhan nutrisi anak pun akan senantiasa terjamin. Yuk, buat anak-anak selalu semangat menyantap sarapan sebelum memulai rutinitasnya!
Agen Bola