Agen Bola

Penghitungan Hari Naas dan Baik Memancing Dari Tanggal Lahir

Penghitungan Hari Naas dan Baik Memancing Dari Tanggal Lahir


Macing ikan merupakan sesuatu hal yang bisa membuat kita rilek atau bahkan bisa melepas penat dari banyaknya pekerjaan di kantor. Banyak orang yang melampiaskannya dengan memancing, tapi jika tidak dapat ikan ya mungkin malah tambah stres kali ya?hehe

Ya, kalau berutung pasti kita dapat banyak ikan tapi kalau apes ya tidak dapat satupun yang ada malah dimarahin istri karena seharian mancing tapi tidak dapat ikan satupun. Kalau untuk sekarang sih bisa diakali dengan mampir dulu ke penjualan ikan dan beli ikan yang sekiranya pas di dapat dari hasil mancing, supaya istri dirumah tidak marah.

memancing-dengan-hari-lahir

Kembali lagi kemasalah tidak dapat ikan saat mancing, bahkan banyak orang yang mengait – ngaitkannya dengan tanggal lahir kita. Katanya melakukan hal pada tanggal lahir atau hari lahir itu sangat baik.

Akan tetapi tidak semuanya juga sih dan mungkin butuh waktu yang lama jika ingin mendapatkan hari yang baik menurut tanggal dan hari lahir atau mungkin bisa juga dengan menentukan arah memancing yang baik.

Simak Juga Hari Baik Membeli Alat Pancing / Joran Menurut Hitungan Jawa

Ya untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat rumus primbon untuk mancing menurut hari, baik mancing lele atau ikan lainnya.

    Senin mendapakan nilai 4
    Selasa mendapatkan nilai 3
    Rabu mendapatkan nilai 7
    Kamis mendapatkan nilai 8
    Jum’at mendapatkan nilai 6
    Sabtu mendapatkan nilai 9
    Minggu mendapatkan nilai 5

Selanjutnya dengan menggunaakn rumus hitungan pasaran

    Pon mendapatkan nilai 7
    Wage mendapatkan nilai 4
    Kliwon mendapatkan nilai 8
    Legi mendapatkan nilai 5
    Pahing mendapatkan nilai 9

Nah untuk hari keberuntungan bisa dengan mencoba menambahkan nilai hari dengan nilai pasaran dan dikurangi 4 sampai tidak bisa dikurangi 4 lagi, lihat hasilnya dan lihat prediksinya :

    Jika mendapatkan sisa 0 berarti akan mendapatkan ikan besar tetapi dengan jumlah yang sedikit
    Jika mendapatkan sisa 1 berarti akan mendapatkan ikan besar dengan jumlah yang banyak
    Jika mendapatkan sisa 2 berarti akan mendapatkan ikan kecil dengan jumlah yang sedikit
    Jika mendapatkan sisa 3 berarti akan mendapatkan SIAL alias tidak dapat ikan sama sekali

Nah , itulah perhitungan hari yang baik saat akan memancing dan silahkan kalian kaitkan sediri dengan hari yang akan kalian gunakan atau dengan hari lahir kalian, silahkan lihat hasilnya. Seperti contoh :

Kalian mau mancing pada hari dan pasaran lahir kalian (Senin Wage)

Berarti 4+4=18

18-4=14

14-4=10

10-4=6

6-4=2 (dua)

Nah angka 2 tidak bisa dikurangi 4 lagi jadi hasilnya adalah 2 dan angka 2 masuk dalam kategori bisa mendapatkan ikan kecil dengan jumlah yang sedikit. Ya itulah penjelasan singkat tentang cara perhitungan dalam memancing agar tidak naas dan tentukan hari baiknya, baik untuk mancing dilaut, disungai atau yang lainnya serta jangan lupa untuk menggunakan doa ampuh dalam memancing ikan, selamat berjuang.
Agen Bola