Agen Bola

Cara Cepat Menahan Sperma Agar Tidak Mudah Keluar

Cara Cepat Menahan Sperma Agar Tidak Mudah Keluar


cara cepat menahan sperma agar tidak mudah keluar dengan cara yang alami dan ampuh serta aman tanpa menimbulkan epek samping hanyalah dengan obat herbal alami vig power capsule produk unggulan kami yang terbaut dari bahan-bahan pilihan dari asli alami tanpa sedikitpun capuran bahan kimia sehingga aman bagi tubuh.

babari bucatcara cepat menahan sperma agar tidak mudah keluar | seperma cepat keluar atau dalam bahasa medinya adalah ejakulasi dini merupakan momok yang menakutkan bagi kaum pria karena jika itu semua sudah terjadi mungkin seorang pria tidak akan bisa memuaskan pasanganya/istrinya saat berhubungan seks. Banyak kejadian yang terjadi suatu hubungan atau suami istri  yang pecah/kandas akibat ketidak puasan seorang wanita saat berhubungan seks.

Pria dengan ejakulasi dini memiliki satu kesamaan: mereka sangat malu untuk berbicara tentang hal itu dan berharap mereka tahu cara yang lebih baik untuk menunda ejakulasi. Mereka juga takut kehilangan muka dengan kerabat maka dari itu mereka sering tidak mencari bantuan dengan masalah ini.

Hampir setengah dari semua orang merasa perlu untuk mengatasi ejakulasi dini agar sperma tidak cepat keluar dan bertahan lebih lama di beberapa titik dalam hidup mereka. Untuk beberapa alasan biologis, pria yang dibangun untuk ejakulasi secepat mungkin. Namun, perempuan yang dibangun untuk menikmati seks dalam waktu yang panjang, dan memiliki orgasme setelah penumpukan diperpanjang. Oleh karena itu, cara terbaik untuk belajar bagaimana untuk menyenangkan pasangan Anda adalah untuk meningkatkan stamina seksual Anda.
Penyebab mani cepat keluar

Faktor biologis – penelitian-penelitian yang mendalami ejakulasi dini menemukan bahwa faktor-faktor biologis berikut turut berperan dalam menyebabkan ejakulasi dini:

    Tingkat hormon dalam tubuh yang tidak normal.
    Kurangnya serotonin yang berperan menghambat ejakulasi.
    Ketidaknormalan zat kimia pada otak yaitu neurotransmitters.
    Tidak normalnya aktifitas reflek pada sistem ejakulasi.
    Masalah-masalah pada tiroid.
    Pembengkakan atau infeksi pada prostat atau saluran kencing.
    Rusaknya sistem syaraf akibat operasi atau terjadinya trauma.

Faktor psikologis – Faktor-faktor psikologis yang diidentifikasi dapat menyebabkan ejakulasi dini meliputi:

    Mengalami pengalaman seks yang membuat pria sering mempercepat ejakulasi karena takut ketahuan.
    Disfungsi ereksi yang terjadi karena kekhawatiran pria akan kemampuannya mempertahankan ereksi sehingga membentuk kebiasaan mempercepat ejakulasi.
    Terutama pada pengantin baru, pria memiliki kecemasan yang berlebihan terhadap kemampuannya saat bercinta atau khawatir dengan hal-hal lain.
    Pria mengalami masalah pribadi dengan pasangan.

Mampu keluar sperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks biasa dikenal dalam dunia kedokteran adalah bisa multiorgasme. Banyak orang termakan oleh pengaruh iklan obat kuat, dengan bahasa jargon agar sperma lama keluar. Pria yang sehat dan penuh gairah seks akan cepat keluar sperma, karena penyebab cepatnya keluar sperma tidak harus disebabkan oleg gangguan masalah organ reproduksi yang berakibat menderita ejakulasi dini.

Keluar sperma cepat dalam hubungan seks itu tidak masalah asalkan penis anda masih tetap menegang dan keras, kalau keluar sperma sekali penis langsung lemas dan loyo itulah yang harus diobati, karena anda kurang stamina dalam seks dan mungkin ada masalah gangguan organ reproduksi, sehingga berakibat pada lemahnya alat vital anda saat ereksi dan hanya mampu sekali keluar sperma setalah itu penis langsung loyo dan lemas.

Untuk anda yang menderita penyakit mani cepat keluar, maka sembuhkanlah dengan menggunakan pengobatan yang tepatm yaitu dengan menggunakan vig power capsule obat ampuh untuk mengatasi mani cepat keluar saat bercinta dengan secara permanen.
Solusi tepat mengobati mani cepat keluar dengan obat herbal vig power capsule.

obat kuat gentudObat herbal vig power capsule merupakan obat yang dibuat khusus untuk mengobati semua keluahan/masalah dalam berhubungan seks. Obat herbal vig power capsule sangat lah aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan epek samping karena obat herbal vig power capsule terbuat dari bahan-bahan pilihan dari 100% alami tanpa campuran bahan kimia serta telah mendapat ijin resmi edar dari menteri BPOM RI – NO POM. TI 124346481 sehinggga terjamin akan keamananya.

Obat herbal vig power capsule merupakan satu-satunya obat herbal yang dibuta oleh para ahli herbalis dan para ahli yang sudah berpengalaman dalam ilmu bidang kesehatan menggunakan teknologi moderen yang paling canggih.
Berikut bahan alami obat herbal vig power capsule.

    Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
    Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
    Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
    Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
    Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas

obat herbal vig power capsule ini dapat memuaskan pasanganya/istrinya saat berhubungan seks dan juga membuat pria tidak mudah lelah ketika melakukan aktifitas sehari hari ( dapat meningkatkan stamina tubuh ). Perlu diketahui bahwa Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi semua masalah/keluhan berhubungan seks.
berikut khasiat utama obat herbal vig power capsule.

    Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
    Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
    Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
    Meningkatkan kemampuan seksual
    Membantu produksi sperma ( mengatasi Azoospermia )
    Mengatasi Mani Encer
    Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
    Merawat ginjal
    Memperlancar peredaran darah penis
    Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
    Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
    Meningkatkan frekwensi hubungan seks
    Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
    Meningkatkan stamina tubuh
    Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
    Menambah keharmonisan suami istri.
Agen Bola