Agen Bola

Tambah Perkasa di Ranjang dengan Senam Kegel Pria

Tambah Perkasa di Ranjang dengan Senam Kegel Pria

Mungkin Anda pernah mendengar tentang kegel sebagai latihan yang membantu wanita mengencangkan Miss V mereka pascapersalinan. Namun tahukah anda bahwa bukan hanya wanita yang bisa mendapatkan manfaat dari latihan kegel?

Pria pun bisa mendapatkan manfaat dari latihan kegel. Nah, seperti apakah kegel pria itu? Bagaimana cara melakukannya? Seberapa sering latihan ini perlu dilakukan? Apakah manfaatnya?

Apakah Latihan Kegel untuk Pria Itu?
Kegel ditemukan oleh Dr Arnold Kegel pada tahun 1940 untuk membantu wanita mengencangkan Miss V mereka pascapersalinan.  Di kemudian hari, latihan ini ternyata bisa dilakukan kaum pria dan memberikan manfaat bagi para praktisinya.

Latihan kegel untuk pria merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan serta meningkatkan kekerasan Mr.P, sekaligus meningkatkan kemampuan pria untuk bertahan lebih lama di tempat tidur. Sama halnya dengan latihan kegel pada wanita, kegel untuk pria memiliki satu tujuan utama, yaitu memperkuat otot pubococcygeus (PC) yang juga dikenal sebagai otot dasar panggul.

Otot ini sangat mirip baik pada pria maupun wanita, karena membentang dari tulang ekor sampai ke tulang kemaluan, membuat lantai otot yang berbentuk mirip hammock atau tempat tidur gantung. Otot-otot PC ini mendukung organ panggul dan membantu fungsi otot-otot sfingter (otot-otot berbentuk mirip cincin yang mengelilingi dan mampu mengontraksi atau menutup bukaan pada tubuh).

Kegel merupakan latihan yang benar-benar mengontraksi dan memperkuat otot-otot rangka yang nyata, yaitu otot-otot dasar panggul. Ini yang membuatnya berbeda dengan banyak tipe latihan Mr.P yang ada.

Apa Manfaat Latihan Kegel untuk Pria?
Kegel untuk Pria
Bagi pria maupun wanita yang ingin meningkatkan kehidupan seks mereka, latihan kegel sama bermanfaatnya. Namun dengan satu dan lain alasan, kebanyakan pria melewatkan latihan kegel karena menganggapnya sebagai satu-satunya latihan Mr.P yang tidak secara langsung dapat memperbesar ukuran Mr.P.

Meskipun demikian latihan kegel untuk pria memiliki banyak manfaat lain yang diantaranya adalah mampu mengatasi masalah-masalah pada Mr.P  maupun dapat memperbesar ukurannya secara tidak langsung.  Manfaat selengkapnya latihan kegel ini meliputi:
1. Otot-otot dasar panggul yang lebih sehat berkat latihan kegel memungkinkan ereksi yang lebih tegak (sudut ereksi yang meningkat)
2. Latihan kegel akan membantu Anda memiliki ereksi yang lebih keras dan bertahan lebih lama, berkat perbaikan aliran darah di Mr.P
3. Latihan kegel akan membantu Anda meningkatkan kekuatan dan volume ejakulasi, memberikan Anda orgasme yang lebih eksplosif
4. Kegel secara tidak langsung memperbesar Mr.P, melalui peningkatan aliran darah di Mr.P
5. Latihan kegel dapat membantu Anda mengontrol kemampuan Anda untuk orgasme, dan memberikan Anda stamina seksual yang lebih besar
6. Latihan kegel dapat membantu menyembuhkan inkontinensia, karena yang Anda latih adalah adalah otot yang sama yang mendukung dan mengendalikan kandung kemih Anda
7. Banyak pria melaporkan bahwa setelah melakukan kegel, untuk sementara mereka tidak lagi harus bangun di tengah malam untuk pergi ke kamar mandi seperti sebelumnya
8. Latihan kegel dapat membantu Anda memiliki prostat yang sehat. Kegel dapat digunakan dalam pengobatan nyeri prostat dan bengkak yang diakibatkan oleh benign prostatic hyperplasia (BPH)
9. Latihan kegel juga digunakan untuk pengobatan nyeri prostat dan bengkak akibat prostatitis atau radang prostat.
10. Latihan kegel dapat mencegah prolaps organ panggul.

Banyak dokter, terapis seksual, dan sejumlah website menyebut latihan kegel untuk pria sebagai Sexercise karena semua manfaat yang dapat diberikannya. Dan itu benar. Dengan semua manfaat ini, setiap pria seharusnya berlatih Kegel setiap hari.

Bagaimana pria melakukan latihan kegel?
Ada alasannya mengapa kegel merupakan latihan yang bagus untuk Mr.P Anda. Bukan sekedar karena latihan ini dapat memberikan semua manfaat yang kita bicarakan di atas, namun lebih dari itu, mereka mudah dilakukan dan Anda dapat melakukannya hampir di mana saja. Orang bahkan tidak akan tahu bahwa Anda tengah melakukannya!

Sebelum Anda memulai latihan kegel, tentu saja anda harus menemukan Otot dasar panggul Anda. Menemukan otot dasar panggul itu sebenarnya mudah. Pada saat Anda buang air kecil, iseng-iseng cobalah untuk menghentikan atau memperlambat aliran air seni anda.
Agen Bola