Agen Bola

Cerita Sedih yang Mengharukan

Cerita Sedih yang Mengaharukan



James Morales, seorang pegawai apotek menceritakan kisah sedih dari customer yang biasa datang ke tempat ia bekerja. Dalam Twitternya, James menceritakan seorang kakek dan nenek biasa datang ke apoteknya, namun suatu hari sang kakek datang sendirian tanpa ditemani istrinya.

"Keduanya selalu datang ke apotek selama bertahun-tahun. Teman-teman di apotek sudah mengenal mereka dengan baik, tapi mereka dekat denganku," tulis James di Twitternya.

James menceritakan bahwa si kakek selalu berbuat manis pada sang nenek. "Dia (kakek) selalu berada di sampingnya (nenek), menatapnya dan selalu memberikan perhatian," ucap James.

Satu hari sang kakek datang sendiri tanpa nenek. James dengan santai mengatakan bahwa dia telah menyiapkan enam obat. Tiga untuk kakek dan tiga untuk nenek. "Dia terdiam dan mengatakan. Istriku sudah meninggal kemaren malam. Aku ke sini sebenarnya untuk mengembalikan obatnya karena dia tidak membutuhkannya lagi," jawab sang kakek.

Apotek yang biasanya ramai dan berisik, tapi seketika semua orang di sana mendengarnya dan berhenti apa tengah dikerjakan. James mengatakan keadaannya di sana tiba-tiba menjadi tenang dan sepi setelah mendengar cerita sang kakek. Kakek bernama Smith itu pun sambil menangis mengatakan bahwa istrinya baru meninggal.

"Aku benci mengatakannya tapi aku berharap aku meninggal sebelum dia. Sangat berat bangun tidur hari ini dengan sisi kasur yang kosong. Dia adalah sahabat dan kekasihku," ucap kakek Smith sambil terisak.

Saat itu, James sangat sedih mendengar rasa cinta sekaligus kehilangan kakek Smith yang begitu dalam untuk istrinya. Teman-teman kerja James ikut menangis mendengar cerita si kakek.

"Tapi jangan sedih. Aku janji padanya aku akan hidup aku akan lebih serius minum obat. Aku akan melanjutkan janjiku demi dia. Dia pasti melihatku dari atas sana. Dia adalah malaikat periku terbaik," lanjut kakek yang mengatakannya masih sambil menangis.

Sebelum pergi, kakek Smith pun berpesan agar jangan lupa mengatakan cinta kepada orang yang sangat kamu cintai. "Kamu nggak akan pernah tahu kapan dia terakhir bernapas dan terakhir kamu melihatnya," kata kakak Smith.

Kakek Smith bercerita bahwa dia menyesal tidak mengatakan 'i love you' ke nenek tapi mengatakan 'good night sweetie'. "Bayangkan, hidup bersama dengan orang yang kamu cintai. Semoga kamu mengatakan sesuatu untuk orang yang sangat berarti bagimu," tulis James lagi.

Seketika pegawai di apotek sibuk menelepon dan mengirim pesan untuk orang tersayang mereka. Satu lagi bagian yang membuat netizen sedih saat James tersadar bahwa dia tidak tahu harus memberitahu ke siapa tentang rasa sayangnya.

"Lalu aku tersadar... Aku ingin mengatakan sesuatu ke seseorang, tapi aku sadar aku tidak punya siapa-siapa," tulis James yang langsung mendapatkan simpati dari banyak warganet.

"You have us twitter mates. ..always here for each otherđź’–," tulis salah seorang netizen.
Agen Bola