Agen Bola

5 Olahraga Paling Efektif untuk Seks

5 Olahraga Paling Efektif untuk Seks




Setiap bentuk olahraga memang baik untuk kesehatan secara keseluruhan dan kebugaran Anda. Namun, ada beberapa olahraga khusus yang dianjurkan jika Anda ingin membumbui kehidupan seks Anda.

Beberapa latihan ini dapat meningkatkan daya tahan Anda di tempat tidur.

Latihan untuk kekuatan fisik

Angkat besi, atau latihan untuk meratakan perut dan menguatkan lengan. Dengan mengambil Latihan-latihan ini, juga meningkatkan testosteron dalam darah. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam kehidupan seks seorang lelaki. Jadi selain tubuh Anda menjadi berotot, itu juga akan membangkitkan kembali libido. Anda bisa tahan lama berhubungan seks dengan pasangan. Anda juga bisa mencoba gaya bercinta baru, misalnya berdiri, yang membutuhkan otot kaki dan lengan yang kuat saat memeluk dan menopang pasangan Anda.

Latihan untuk fleksibilitas

Anda harus mencoba beberapa latihan yoga. Yoga tidak hanya positif memengaruhi fleksibilitas, kekuatan dan kebugaran, tapi juga berguna selama berhubungan intim (pernapasan, keseimbangan, konsentrasi, relaksasi). Jika tujuan Anda hanya meningkatkan fleksibilitas Anda, Anda hanya perlu latihan peregangan secara teratur.

Aerobik dapat memerangi disfungsi ereksi

Penelitian telah mengungkap jika latihan aerobik secara teratur seperti berjalan cepat, jogging, bersepeda dan lain-lain menurunkan risiko disfungsi ereksi sebesar 30 persen untuk lelaki yang berusia lebih dari 50 tahun. Berjalan cepat tiga atau empat kilometer 5 kali seminggu sudah cukup.

Latihan aerobik yang baik untuk jantung dan pembuluh darah, dan sirkulasi darah yang lebih baik memberikan kontribusi untuk ereksi lebih tahan lama dan lebih keras. Daya tahan fisik juga menjadi lebih baik dengan kebugaran baru. Sebagai tambahan, latihan aerobik menyebabkan pelepasan endorfin dan relaksasi yang berkontribusi pada seks yang lebih baik.

Berenang untuk seks di usia tua

Menurut penelitian, 160 perenang laki-laki dan perempuan, yang rata-rata berusia 60-an dilaporkan memiliki kehidupan seks seperti mereka yang berusia 40 tahun. Porsi latihan yang dianjurkan minimal 3 kali seminggu selama setengah jam. Berenang meningkatkan daya tahan dan membantu mengembangkan otot-otot dan mengurangi berat badan berlebihan yang dapat menghambat kehidupan seks.

Selain meningkatkan daya tahan dan kekuatan, berenang akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, yang akan meningkatkan libido pasangan dan Anda.

Latihan kegel untuk lelaki dan perempuan

Dengan melatih otot dasar panggul atau kegel yang Anda gunakan untuk menahan kencing, Anda akan dapat mengontrol dan menunda ejakulasi Anda. Untuk menemukan otot-otot ini, cobalah untuk menghentikan aliran urin saat Anda ke toilet.

Tahan otot-otot itu selama 10 detik, rilekskan selama 10 detik, ulangi sampai Anda  lelah. Latihan-latihan ini dapat dilakukan kapanpun.

Setidaknya lakukan tiga latihan di atas sedikitnya 30 menit untuk seks yang lebih baik, lebih panas dan lebih intens!
Agen Bola