Agen Bola

Tips Melatih Burung BEO Berbicara

Tips Melatih Burung BEO Berbicara


Burung BEO merupakan salah satu burung yang sangat pintar. Selain itu burung Beo juga memiliki postur tubuh dan warna bulu ang sangat menarik. Pastaslah jika burung ini sangat digemari banyak orang.

Seperti yang saya katakan diatas burung beo termasuk burung yang pintar, mengapa?. Karena burung beo memiliki kemampuan untuk menirukan suara orang. Namun anda harus melatihnya terlebih dahulu agar dapat menirukan suara orang lain. Lalu bagaimana caranya? Nah disini TipsHewan akan membagikan Tips Jitu Melatih Burung Beo Berbicara. Cara dibawah ini dapat digunakan jika umur burung beo masih muda.

    Menggunakan MP3

Metode ini merupakan paling jitu dan efektif untuk melatih burung beo cepat berbicara. Namun anda perlu memperhatikan caranya :

1. Download Mp3nya melalui Google

2.  Waktu yang tepat untuk melatih burung beo yakni sebelum jam 11.00 dan atara jam 14.00 – 16.00.

3.  Keluarkan makanan burung dan tutup kandang dengan krodong sangkar

4.  Waktu latihan kurang lebih 30 – 50 Menit.

5. Ulangi latihan diatas setiap hari

Cara diatas untuk burung beo anakan tidak sampai 2 minggu sudah dapat berbicara, namun untuk burung beo tua saya kurang paham betul.

    Melatih Sendiri

Dimaksud disini yaitu pemiliknya melatih burung beo sendiri. Yaitu dengan mengajari mengatakan “Assalamualaiku”, “Selamat Sore” dan lain – lain. Pelatihan ini mungkin dapat dikatakan yang paling menyenangkan. Karena kita dapat langsung memantau perkembangan burung beo kita. Ingat dalam pelatihan ini jangan gunakan kata – kata yang panjang dan berbeli serta terlalu banyak kosa kata, karena akan mempersulit dalam penghafalan.

    Dengan Burung Lain

Untuk cara yang ini agak terlau sulit. Pasalnya kita harus memiliki 2 burung beo dan burung beo satunya harus sudah pandai berbicara. Selain membutuhkan dana tambahan cara teralhir ini memungkinkan waktu yang lama.

Menurut saya cara nomor 1 dan 2 ialah yang paling efektif untuk melatih burung bro berbicara. Demikian ulasan singkat tentang Tips Melatih Burung Beo Berbicara. Semoga berhasil.
tips cara merawat burung beo melatih beo dewasa bicara berapa lama beo bisa bicara Cara melatih beo tua cara merawat beo burung beo cara melatih beo agar bisa bicara cara merawat beo agar cepat bicara cara melatih burung beo cara memelihara burung beo sangkar beo cara memandikan beo sangkar burung beo melatih beo mp3 cara menjinakan burung beo cara menjinakan beo cara melatih beo bicara cara melatih beo burung beo tua merawat burung beo
Agen Bola