Agen Bola

Olahraga, Kunci Tahan Lama Bercinta

Olahraga, Kunci Tahan Lama Bercinta

Olahraga, Kunci Tahan Lama Bercinta Olah raga membantu stamina. (CNN Indonesia / Gettyimages/ Elenathewise)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bercinta memang bisa menjadi sebuah aktivitas yang memuaskan. Tak heran banyak orang yang memilih untuk bisa bertahan lama di atas ranjang. Sayang tak semua pria bisa kuat bertahan lama di ranjang. Pria ketakutan jika mereka mencapai orgasme terlalu cepat dan tidak memuaskan pasangannya.

Solusi instannya, banyak pria yang memilih mengonsumsi obat kuat tanpa aturan dokter. Padahal konsumsi obat kuat tidak boleh dikonsumsi sembarangan.  Yang lebih berbahaya, obat kuat adalah salah satu obat yang paling banyak dipalsukan.  Dibanding memilih solusi instan dengan konsumsi obat kuat sembarangan. Olahraga bisa menjadi salah satu upaya untuk meningkat kemampuan seseorang di atas ranjang.

"Latihan fisik sangat memengaruhi intensitas dan kualitas seksual," kata Sara Nasserzadeh, penulis buku The Orgasm Answer Guide. "Seks adalah salah satu latihan olahraga." katanya.

Penelitian menunjukkan latihan akan membantu meningkatkan kadar testosteron, meningkatkan peredaran darah di area intim dan juga meningkatkan intensitas orgasme. Dilansir dari fitbie, berikut beberapa latihan olahraga yang bisa meningkatkan kepuasan kehidupan seksual Anda.

1. Meningkatkan aliran darah
Semakin banyak Anda berolahraga, maka pembuluh darah Anda akan semakin sehat. Termasuk pembuluh darah yang ada di organ intim. Latihan kardio rutin akan membantu meningkatkan fleksibilitas arteri dan membuat sirkulasi darah makin lancar. Untuk pria, aliran darah yang luas akan meningkatkan kemampuan ereksi.

2. Meningkatkan testosteron
Mengangkat beban akan membantu memompa produksi testosteron. Sebuah studi yang dilakukan di Baylor University menemukan bahwa kadar testosteron tertinggi ditemukan 48 jam setelah mereka mengangkat beban. Penelitian lain mencatat bahwa ukuran pinggang pria berkorelasi dengan kadar testosteronnya. Penelitian yang dilakukan oleh Lembaga Penelitian New England dini menemukan bahwa pinggang seukuran 41 inchi adalah salah satu prediktor seseorang memiliki tingkat testosteron yang tinggi.

3. Membuat Anda lebih handal di ranjang
Sebelum memilih menggunakan viagra, cobalah untuk pergi ke gym. Studi menunjukkan bahwa olahraga akan menyebabkan laki-laki lebih sering berhubungan seksual. Ini juga akan membuat mereka jadi lebih handal di ranjang. Menurut penelitian dari Harvard School of Public Health menunjukkan bahwa mereka yang berolahraga rutin selama 20-30 menit sehari ternyata risikonya 30 persen lebih kecil mengalami disfungsi ereksi.

4. Meningkatkan stamina
Tak dimungkiri kalau pria yang memiliki bentuk tubuh yang sempurna akan lebih kuat di ranjang. "Dalam banyak posisi bercinta, pria lebih banyak berperan aktif sehingga mereka harus memiliki otot belakang yang kuat," kata Nasserzadeh. Tak cuma itu, ketika tubuh kuat, pria tidak akan berejakulasi dini, dan meningkatkan kemampuan ereksi lebih lama.

5. Membuat Anda merasa lebih 'hot'
Olahraga akan membuat Anda terlihat dan merasa hebat. Kepercayaan diri inilah yang akan dibawa ke ranjang. Menurut penelitian dari University of Arkansas menyebutkan bahwa orang-orang yang memiliki tubuh ideal akan merasakan dirinya lebih seksi dan hot.

Lebih dari 90 persen pria bertubuh ideal merasa bahwa bentuk tubuh akan membuat keinginan dan kemampuan mereka tinggi dibanding biasanya.
Agen Bola