Agen Bola

Kata Kata Mutiara Bijak Dewasa Dalam Cinta

Kata Kata Mutiara Bijak Dewasa Dalam Cinta


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Bijak Dewasa dalam Cinta, Kata Kata Cinta yang Dewasa, Kata Kata Bijak Singkat Dewasa. Dalam percintaan, kedewasaan keduanya memang sangat diperlukan untuk meminimalisir masalah-masalah yang bisa timbul kapan saja. Jika memang tidak bisa keduanya, maka salah satunya lah yang diharapkan bisa menjadi lebih dewasa agar jika ada masalah tidak menjadi semakin  besar saja karena sifat keduanya yang masih sangat kekanak-kanakan.

Menjadi dewasa dalam kehidupan sehari-hari ataupun percintaan memang tidak mudah, itu sebabnya kata-kata dewasa dalamcinta sering dicari agar bisa membuat mereka bisa menjadi lebih dewasa setelah membacanya. Meskipun tidak secara otomatis bisa membuat orang lebih dewasa setelah membacanya, namun kata-kata dewasa dalam cinta  seperti ini memang sangat dibutuhkan.

Kata Kata Dewasa buat Pacar - Biasanya, para pria lah yang lebih sering membutuhkan kata-kata dewasa dalam cinta. Mengapa? Karena meskipun mereka mengerti dengan keadaan atau masalah yang mereka hadapi, mereka biasanya sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk bisa menenangkan pasangannya. Sering kali yang mereka ucapkan berbeda dengan niat mereka, sehingga menimbulkan anggapan bahwa “laki-lak itu tidak peka”.



Tidak ingin terus menerus mendapatkan julukan seperti itu, mulai kini anda harus lebih pintar memilih kata dan menemukan kata-kata dewasa dalam cinta yang tepat. Jika anda bisa memilih kata dengan tepat, maka biasanya masalah pelik yang sedang anda hadapi saat ini menjadi lebih mudah untuk diselesaikan.

Kata Kata Motivasi Dewasa dalam Hidup - Namun, anda juga harus menyadari bahwa kata-kata dewasa dalam cinta saja tidaklah cukup, anda harus membuktikan kedewasaan anda dengan perlakuan-perlakuan yang dewasa juga, seperti cara anda menghadapi pasangan ketika ia sedang dalam perasaan yang tidak baik. Hal ini akan menunjukkan bahwa anda ialah seseorang dengan pribadi yang biasa, bukan hanya orang yang bisa memberikan kata-kata dewasa dalam cinta.

Terlepas dari hal tersebut, anda juga sebaiknya menyadari bahwa tidak semua situasi cocok bagi anda untuk mengeluarkan kata-kata dewasa dalam cinta. Anda harus bisa memilih situasi yang tepat, agar anda tidak dicap sebagai orang berlebihan yang sok dewasa, dan tidak bisa diajak bersenang-senang.Hal ini tentu saja berhubungan dengan sifat atau kepribadian pasangan anda, sehingga anda bisa menentukan kapan saat yang paling tepat untuk menjadi seseorang yang dewasa dan menjadi orang yang menyenangkan  untuk diajak bercanda.

Kata-kata dewasa dalam cinta sebenarnya juga tidak hanya bisa anda gunakan ketika sedang berada dalam sebuah masalah. Pada saat-saat biasa anda juga bisa menggunakannya, bisa sebagai motivasi untuk anda dan pasangan, menjadi tanda keseriusan dan kedewasaan anda, dan bisa juga sebagai isyarat yang lainnya.
Selain untuk dikatakan secara langsung, kata-kata dewasa dalam cinta juga bisa anda berikan lewat pesan singkat pada pagi ataupun  malam hari. kata-kata dewasa dalam cinta seperti ini biasanya sangat manjur untuk membuat para wanita merasa lebih dicintai dan dimiliki. Jadi, jangan sungkan-sungkan untuk memberikannya.

Meskipun dari tadi yang dibahas ialah kata-kata dewasa dalam cinta yang biasanya diberikan untuk para wanita,bukan berarti wanita juga tidak bisa memberikan kata-kata dewasa dalam cinta seperti ini untuk para pria.Meski seperti yang anda ketahui, biasanya pria tidak terlalu suka diberikan  kata-kata dewasa dalam cinta, pada saat-saat tertentu mereka tetap saja membutuhkannya.

Kata Kata Mutiara Bijak Dewasa dalam Cinta

Jadi, kata-kata dewasa dalam cintaseperti apa yang sebaiknya anda gunakan? Daripada anda memikirkannya sendiri dan memakan banyak waktu, akan lebih baik anda menggunakan kata-kata dewasa dalam cinta yang ada dibawah ini.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yg terbaik untuk hari ini.

Aku sayang kamu lebih dari mantan-mantan kamu yang udah pernah sayangin kamu.

Tidak perlu memfokuskan memikirkan orang yg membenci kita, karena masih banyak org yg menyayangi kita.

Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka bersabarlah, jangan memaksa. Sabar akan membuat cintamu dewasa.

Berikan cinta sepenuh hati, kamu mungkin terluka tapi buatmu dewasa. Maafkan, karena hatimu tak mampu berkata tidak.

Cinta sejati bukanlah yang berusaha untuk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu & tumbuh dewasa bersama deganmu.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu

Cinta bisa membuat mu menangis , bisa membuat mu tertawa , juga membuatmu belajar dewasa

Jatuh cinta tak berarti akan selalu bahagia, karena dalam cinta akan ada luka. Tapi, luka karena cinta adalah pelajaran yg membuatmu dewasa

perbedaan dalam cinta akan membuat kita semakin dewasa.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa pun bahagia.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Manusia akan terus bertambah usia setiap harinya, namun hanya mereka yg benar2 dewasa yg akan dikayakan oleh cinta dan pengetahuan.

Cemburu itu memupuk kecurigaan, mematikan cinta, menakut-nakuti diri sendiri. Itu bukan tanda sayang, tapi tanda tidak dewasa.

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat

Cinta itu gak pandang umur. Ada yang pacaran beda selisih 5 - 10 tahun. Lagian, umur itu gak menentukan apakah dia dewasa atau engga.

Sendiri bukan berarti tak bisa mencintai, Tetapi dengan memilih sendiri, kita bisa belajar lebih dewasa utk menemukan cinta.

Tidak perlu mencari cinta untuk membuktikan bahawa diri telah dewasa dan layak berpasangan. Cinta itu sendiri datang dan mendewasakan.

carilah cinta yang bisa mendewasakan dirimu, jangan cari cinta yang selalu menuntutmu jadi dewasa

Cinta sejati adalah tumbuh secara ke atas yakni pada kedewasaan diri

Apabila orang yg mempunyai jiwa kedewasaan ketika sudah mengenal cinta dan cemburu terkadang dia lupa kalau dia sudah dewasa.

Kamu akan tau tingkat kedewasaan dirimu saat kamu berpikir bahwa masalah hidup ini bkn hanya soal cinta

Untuk apa mencintai jika mempermasalahkan jarak , justru karena jarak, cinta itu mampu memahami dan mengerti menuju kedewasaan

Kehilanganmu mengajarkan ku arti kedewasaan. Yaitu cinta memang tak harus memiliki selamanya

Kedewasaan bukanlah masalah umur, tapi tentang pengendalian diri , tentang cinta misalnya

Menghormati keputusan pasangan itu butuh kedewasaan. Termasuk keputusan untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan cinta.

bukan status yang membuat kita lebih mengerti apa itu cinta, tapi kedewasaan yang membuat kita lebih faham apa arti mencintai sesungguhnya

Karna yang namanya cinta itu jarak dan waktu bukanlah halangan. Selama masih ada kedewasaan, pengertian. Dan Cinta itu sendiri

Ketika cinta berubah menjadi kebencian,di Situlah aku belajar tentang arti kedewasaan diri

Jika jatuh cinta merupakan prosrs pendewasaan, maka biarkan kedewasaan yang mengikhlaskan, seandainya kamu memang harus pergi..

Memang benar cinta engga memandang seberapa ketampanan seorang lelaki melainkan kedewasaan seorang lelaki.

Kuharap ini bukan hanya sekedar cinta remaja, melainkan cinta menuju kedewasaan

Cinta bisa jadi sumber bahagia, maupun sumber masalah. Yang membedakannya ada kedewasaan kita

Cinta itu akan membuat seseorang terlihat menjadi bodoh, apabila yg kita cintai tdk membawa kita pada kedewasaan

kedewasaan cinta tak memerlukan banyak kata, kadangpun ia hanya meminta untuk memahami dn mengerti

menikah itu konsep pertemanan karena pada akhirnya kamu bukan hanya butuh teman tidur, tapi teman hidup

jika yang dirasa cinta yang baik, maka kamu tidak akan pernah merasa kesepian meski dalam kesendirian karena dia sedang sibuk

tidak usah mencari yang terbaik karena kamu akan kecewa jika salah menilai cari yang membuat kamu menjadi lebih baik.

karena kesederhanaan bisa saja menjadi akar dari bahagia jika selama ini kamu terlalu mengagungkan cinta dalam kemewahan.

kelebihanku adalah mencintaimu dan menyempurnakan kekuranganmu itu saja.

Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.

mungkin nanti akan ada saat yang tepat dimana kita saling mengisi, dan berhenti saling menyakiti

kau tersenyum saat kau merasa bahagia sedangkan aku merasa bahagia hanya dengan melihat kau tersenyum.

ketika cintamu berada pada orang yang tepat, tanpa perlu berusaha, cerita kalian akan bahagia tanpa perlu drama

Kamu akan bertambah kuat dan dewasa jika kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.

Karena org yg tulus mencintai takkan mudah melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah merelakan.

yang pergi tidak selalu meninggalkan mungkin ia hanya sejenak beranjak, dan akan kembali mendapatimu sebagai tempat pulang

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Bijak untuk Dewasa dalam Cinta, semoga artikel diatas dapat berguna dan bisa dijadikan inspirasi untuk menjalin hubungan asmara yang lebih baik.
Agen Bola