Agen Bola

Enam Resiko kesehatan Untuk Orang Yang Mempunyai Body Kurus

Enam Resiko kesehatan Untuk Orang Yang Mempunyai Body Kurus

Memiliki tubuh terlalu kurus memang nyatanya tidak terlalu baik untuk kesehatan kita ternyata memiliki tubuh kurus tidaklah Kita terbebas dari berbagai macam penyakit justru ketika kita memiliki tubuh yang kurus ada beberapa resiko penyakit tertentu yang bisa mengganggu kesehatan kita. Walau jenis penyakit yang bisa menyerang orang kurus tidak separah orang yang mengidap obesitas namun tetap saja Kita sebagai orang yang memiliki kepada dengan berbagai macam penyakit yang bisa saja terjadi terhadap tubuh kita.

Kali ini kami dari sekedar info.com akan memberikan sedikit info tentang berbagai macam penyakit yang bisa terjadi pada orang yang memiliki body kurus dan anda yang memiliki body kurus Anda harus mengetahui ini agar anda bisa mencegahnya.

Masalah liver

Liver atau hati adalah anggota tubuh yang memiliki peranan yang sangat penting untuk tubuh kita seseorang yang memiliki BMI rendah bisa sangat bermasalah, saat tubuh kita sedang mengambil sebagian zat yang dibutuhkan oleh liver. Hal ini bisa terjadi karena kebutuhan tubuh pada kalium dan juga natrium tidaklah terpenuhi dengan sangat baik dari asupan makanan dan juga cadangan energi yang ada di dalam tubuh kita.

Advertisement



Ternyata tidak hanya liver jantung kita pun bisa menjadi abnormal karena memompa darah terlalu cepat sehingga menyebabkan kondisi tubuh kita menjadi kurus.

Tulang Rapuh

Orang yang memiliki tubuh kurus juga sangat beresiko untuk mengalami tulang yang lemah atau Rabu hal tersebut karena kurangnya asupan protein dan juga susu yang bisa membuat tubuh kita tidak memiliki cukup kalsium untuk bisa membangun masa tulang dan otot.

Risiko demensia

Penyakit demensia juga sangat mudah dialami oleh mereka yang memiliki body yang kurus jika anda tidak mengetahui demensia itu adalah sejenis penyakit yang bisa menyerang otak kita yang dimana mengakibatkan menurunnya memori jangka pendek dan kehilangan kemampuan berbicara serta kemampuan gerak motorik.

Masalah reproduksi

Badan yang terlalu kurus juga bisa memicu masalah reproduksi kita atau masalah kesuburan kita menjadi kurang baik terutama pada pria hal itu mencakup disfungsi ereksi dan juga jumlah sperma yang kurang dan juga lainnya.

Depresi

Kesehatan mental seperti munculnya depresi bisa juga dialami karena kita memiliki berat badan yang kurang.

Kurang darah

Anemia atau kurang darah juga bisa timbul karena orang kurus juga mengalami kekurangan zat besi.

Berikut beberapa penyakit yang bisa dihadapi oleh mereka yang memiliki bodi yang kurang gemuk atau sangat kurus Jika anda memiliki body yang kurus maka anda harus mencegah berbagai macam penyakit yang bisa mengenai Anda pola makan yang sehat dan juga olahraga yang teratur adalah hal yang mutlak yang harus anda lakukan agar tubuh anda selalu sehat.

Agen Bola