Agen Bola

Rahasia Cara Menaklukan Hati wanita Tanpa Kata-kata

Rahasia Cara Menaklukan Hati wanita Tanpa Kata-kata
Inilah dia cara menaklukan hati wanita tanpa kata-kata yang sebetulnya mesti lebih diperhatikan para pria ketimbang mencari kata-kata dan kalimat sakti yang bisa menaklukan hati wanita. Memang kata-kata dan kalimat rayuan bisa meluluhkan hati wanita, bisa bikin wanita jadi terharu namun belum tentu dia bakal takluk , tertarik, kesemsem dan tergila-gila padamu selamanya. Justru jika kamu bisa menaklukan hatinya tanpa banyak kata-kata maka apapun kata-kata yang keluar dari mulutmu bakal bisa meluluhkan hatinya. Itulah rahasianya kenapa banyak juga para pria yang sepertinya gak banyak omong bahkan pendiam justru lebih cepat dapat cewek dan bahkan jadi idola wanita ketimbang pria yang coba menunjukan dirinya dengan kata-kata.
Wanita merespon dengan perasaan dan emosi

Sudah menjadi tabiat wanita sejak lahir dan bakal begitu hingga akhir zaman bahwa wanita lebih menanggapi masalah kehidupan terutama yang berhubungan dengan kehidupan keluarga dengan emosi dan perasaan. Atas dasar perasaan pula wanita bertindak dan memutuskan, termasuk apakah dia akan menerima kamu atau menolak kamu.

Kemudian kebanyakan pria berpikir bahwa untuk menaklukan wanita pujaannnya harus menyentuh hatinya dengan cara membuat kata-kata indah, ngobrol secara intim dan romantis, serta berbagai pendakatan yang intinya hanya bermodal omongan aja. Namun justru banyak yang gagal karena ternyata wanita tersebut menilai si pria hanya omong doank, cuma bisa omong besar. Inilah awal dari kehancuran hubungan dan pendekatannya yang dibuat oleh dirinya sendiri. Maka bila kamu ditolak cewek lihat dulu diri sendiri, instrospeksi diri apa yang kurang  dan apa yang salah sebelum menyalahkan si wanita dan pria yang diterimanya.  Makanya itu jangan hanya bermodal kata-kata dan rayuan maut aja ketika mendekati wanita tetapi lebih dari itu yaitu tindakatan, mental dan kepribadian . Bahkan sebuah gambar aja lebih banyak mengandung makna dari pada sebuah kalimat apalagi dirimu sebagai pria maka tunjukanlah hal itu secara baik dan benar.
Jadi Pria Misterius

Di dalam pikiran bawah sadar wanita menilai bahwa mestinya diri merekalah yang didekati dan pria mendekati. Ketika si pria tertarik pada wanita maka si pria bakal mendekatinya , mengajak kenalan, dan rasanya ingin lama-lama mengajak ngobrol dengan si wanita . Yang jelas ingin tahu apa saja tentang si wanita. Namun apa jadinya jika si pria terlalu agresif di awal-awal pendektan dan perkenalan? Justru si wanita akan takut, jaga jarak, menghindar dan bahkan paling ekstrim akan menolak.

tanda cinta sayang

Wanita jutsru menyukai pria yang misterius di awal-awal perkenalan. Karena memang wanita pada dasarnya suka dengan hal-hal yang bikin penasaran. Mereka para wanita bakal bertanya-tanya, sebenarnya pria ini suka aku betulan atau hanya cari kawan, ataukah main-maian aja ? Walaupun kamu suka dengan si wanita jangan terlalu over dan needy banget terhadap si wanita, akhirnya kelihatan banget bahwa kamu sebagai pria ingin jadikan dia sebagai pasangan. Model kayak gini  kurang greget di mata wanita. Jadilah pria yang menahan diri dan tahu diri saat-saat yang tepat untuk berbicara dan menahan omongan.

Pria misterius adalah pria yang tidak suka mengumbar dirinya di depan orang-orang apalagi depan wanita incaran. Makanya sangat tidak disarankan untuk pamer, show off apalagi omong besar tanteng diri sendiri. Orang yang suka pamer selain dinilai negatif juga dinilai sombong dan egois. Lebih baik membicarakan tentang topik yang dia sukai seperti hobbi, aktifitas pribadi, keluarga. Atau membicarakan tentang pribadi dirinya , bukan dirimu. Bukankah orang paling suka jika berbicara tentang dirnya sendiri.
Pria Jantan Berani Bertindak

Kalau gak banyak omong , berarti orang bisu lebih diminati wanita donk? Belum tentu, banyak omongpun bisa dianggap kekurangan asalkan. Pria misterius yang benar-benar bisa menaklukan wanita sebetulnya adalah pria yang bisa menunjukan dirinya tanpa banyak bicara yaitu dengan tindakan nyata.

Banyak contoh di film-film yang bisa kamu lihat sebuah adegan seorang wanita yang jatuh atau tertimpa musibah kecil misalnya buku yang dibawanya berhamburan di lantai kemudian datang pria datang menolong. Dengan niat sopan-santun, si pria akan ngomong, “maaf, boleh saya bantu?”. Sepertinya sopan, justru seharusnya kalau ingin menolong langsung aja tolong si wanita tanpa harus basa-basi. Pria yang sigap dan cekatan akan lebih diminati karena dapat dihandalkan.

Tunjukan kemampuan tanpa kamu pamerkan. Lakukan tindakan tanpa harus menunggu konfirmasi atau persetujuan dari si wnita. Berikan pertolongan ihlas tanpa menunggu balasan. Tindakan-tindakan kamu yang tulus dan tanpa mengharapkan  balasan dari si wanita ataupun tanpa harapan agar si wanita jadi milikmu malah akan membuat kamu menjadi pria yang layak dipertahankan.

Kalau anda pernah lihat film Twilight , pada awal-awal cerita kamu bakal lihat adegan ketika Edward Cullen si vampir dengan cekatan menolong Bella dari tambrakan mobil. Tanpa ada niatan yang lain dan tidak ada maksud tersembunyi untuk macari si Bella . Apa tindakan selanjutnya agar si Bella semakin jatuh cinta pada Edward? Apakah dia pamer-pamer kekuatan? Apakah dia minta bayaran atas pertolongannya? Menyombongkan diri? silahkan tonton sendiri filmnya.
menaklukan wanita dengan jantan

bikin wanita takluk oadamu
Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Wanita Disampingmu
Nyaman bersama pasangan

Cara Menaklukan hati wanita agar Jatuh Cinta

Setelah kamu bisa menjadi pria seperti yang saya tulis di atas maka bukan hanya satu namun mungkin kamu bakal menjadi pria idaman di lingkungan kamu. Namun itu saja tidak cukup. Jangan  sampai kamu jadi pria yang banyak diidamkan wanita namun ketika mereka sudah dekat dengan kamu malah jadi lari dan meninggalkan kamu.

Faktor yang paling penting agar si wanita benar-benar bisa lengket dengan kamu adalah rasa nyaman dan aman ketika bersama. Nyaman dengan kamu dan nyaman dengan lingkungan kamu. Hal yang mesti kamu lakukan adalah tidak ada. Kamu hanya perlu nyaman terhadap dirimu sendiri. Banyak pria yang sebentulnya ganteng, kaya, pandai dan berkualitas justru minder, takut dan grogi ketika berdekatan dengan wanita . Hal ini terjadi karena dia punya pikiran negatif terhadap dirinya sendiri atau ada hal yang menjadikan dia tidak bisa menerima dirinya secara utuh. Akibatnya si wanita akan merasa tidak nyaman pula. Dia akan merasa bahwa kamu pria yang aneh.

Kedua adalah rasa aman. Rasa aman yang pertama adalah rasa aman si wanita terhadap diri kamu sebegai pria pujaan. Apakah kamu bisa menjaga diri terhadap perbuatan yang tidak mengenakan terhadap dirinya. Maka jangan berpikiran kotor, ngomong parno apalagi jorok di depan wanita, apalagi bertindak senonoh. Maka sudah pasti kamu bakal ditinggalkan ama si wanita.

Dan ketika kamu sudah bisa menaklukan si wanita maka kamu sudah perlu lagi memikirkan kata-kata indah , bagaimana cara bicara dengan si wanita supaya dia tertarik atau melakukan hal yang kamu butuhkan darinya. Karena sesungguhnya dialah yang menginginkan dirimu, dialah yang membutuhkan kamu dan dia sudah pasrah padamu. Apapun yang kamu katakan, bagaimanpun cara bicara kamu dia anggap indah dan menawan baginya. Selanjutnya kamu tinggal dekati wanita pujaan kamu, dan buat dia jadi jatuh cinta setengah mati. Kamu bisa download ebook khusus kamu cara membuat wanita pujaan kamu jatuh cinta sampai mati padamu di halaman download.

Jangan lupa share artikel ini di facebook, twitter atau media sosial kamu agar teman-teman kamu yang jomblo juga bisa tahu rahasia memaklukan wanita idamannya.


    3 Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Yang Harus Kamu Tahu
   
    Saat ini ada banyak sekali tipe pria pemberi harapan palsu, namun sayangnya semua janji yang mereka tebar pun di percaya...
    Memantapkan Hati Untuk Menikah
    3 Cara Memantapkan Hati Untuk Menikah

    Menikah adalah hal yang di inginkan bahkan diimpikan oleh semua orang, namun sayangnya masih ada beberapa orang yang merasa bingung dan belum...
    Alasan Pria Tidak Senang Perempuan Lucu
    3 Alasan Pria Tidak Senang Perempuan Lucu

    Perempuan lucu atau humoris sering kali di sukai oleh para pria, ini karena wanita nya bisa menghibur saat sedang marah, kesal atau...
    solusi friendzone
    Cara Keluar FriendZone : Bikin Jatuh Cinta Teman Wanita

    Asumsi saya, ketika kamu baca artikel ini maka anda sudah faham apa itu Friendzone. Kalau belum tahu saya bisa gambaran misalkan kamu...
    tanda wanita selingkuh

    Ciri Ciri Pacar Wanita Selingkuh

    Dalam urusan curiga selingkuh jangan asal tuduh pasangan jika tidak punya bukti konkret. Jangan sampai anda menuduh pacar atau istri selingkuh hanya...berdasarkan feeling saja

   
Agen Bola