Agen Bola

Cerpen Cinta Romantis 2016 Paling Singkat

 Cerpen Cinta Romantis 2016 Paling Singkat

Pada postingan ini kami akan memberikan kompilasi cerita pendek cinta dari berbagai sumber yang dapat Anda lihat saat ini ….
sebuah koleksi kisah cinta terbaik

Air mata balik Senyum
“Tuuuutttttt ,,, ,, “suara kereta istirahat banyak di gerbong seriesThe menjalankan, mengalahkan roda besi yang berputar pada steelLong ….. [Read More ….]

Mulai dari Gramedia
Tiba-tiba telepon saya berdering, saya melihat panggilan hani (itclassmate hani sekali sahabat saya dari kecil). Aku segera menekan ….. [Read More ….]

Boyfriend 1my
pertemuan pertama saya dengan dia itu di Kahuripan Nirwana.Saat saya les’m meninggalkan dengan salah satu sahabat ku.Tapi ….. [Read More ….]

Cerpen Cinta – Janji terakhir
pagi ini dia datang menemui saya, duduk di samping saya dan tersenyum padaku. Aku benar-benar tak berdaya melihat tatapan, tatapan ….. [Read More ….]

saya pasti Kembali
Nama saya indah, saya pergi ke sekolah di sma vanderwaald, aku duduk di kelas 1 sma. Aku berada di antara siswa yang baik, dan juga bersosialisasi ….. [Read More ….]

Cerpen Cinta – Up To You
Hello saya nama Evelyn Pahlevi, aku hanya duduk di kelas 11 SMA. Saya ingin bertanya Anda masing-masing, cinta adalah apa? sayangnya itu apa? Apakah ….. [Read More ….]

Menunggu Untuk Anda
Sudah 2 hari Ucil engga sms saya, sudah dua hari juga aku khawatir tentang nya keberadaan, ya tuhan dia di mana, di mana dia sekarang, di malam hari ….. [Read More ….]

Menemukanmu
aku lemah, letih .Saya., saya tidak mampu untuk bertahan hidup, .Mengharap hal pasti. untuk saya dia adalah masa lalu, saya tidak akan pergi dalam kesedihan ….. [Read More ….]

Memang Iya
Berteriak bibi telah terbangun dan memaksa untuk segera Virabath. Tapi hari ini badan Vira tidak sehat. Tubuhnya d ….. [Read More ….]
Selamat membaca...
Agen Bola